Selasa, 16 Juni 2020

Artikel

Sebuah pengalaman yang berharga bagi Saya pribadi bisa mengenal IGI serta mengikuti pelatihan yang diselenggarakan satu darinya Sagusablog, sebelum ada yang namanya pembelajaran secara Daring / belajar dirumah Saya memang sudah tertarik mengikuti pelatihan-pelatihan, tapi perlu di garis bawahi ya...baru tertarik artinya belum ikut. Mengapa? itu karena pertimbangannya Saya sudah berkeluarga dan mempunyai 2 anak dan tidak mungkin Saya tinggalkan untuk ikut pelatihan yang biasanya seharian atau bisa lebih.

Berawal adanya pembelajaran Daring Saya sangat merasa butuh yang namanya perangkat pembelajaran lebih singkat namun mudah dimengerti serta menarik bagi peserta didik. Kemudian ada 2 teman saya memposting pelatihan yang di adakan oleh IGI. awalnya tertariklah dengan pelatihan tersebut yaitu Satu Guru Satu Aplikasi Android, Saya mendaftar dan mengikuti pelatihan tersebut. Begitu merasa senang dibalik apa yang sekarang menimpah bangsa bahkan dunia, ada hikmah yang sangat Saya rasakan satu darinya tadi, Saya masih bisa mengikuti pelatihan tanpa berjauhan dengan keluarga dan ada juga yang mengesankan,apa itu? peserta pelatihan tidak hanya dari Ogan Ilir atau Sumatera Selatan namun hampir semua provinsi ada perwakilan pesertanya, Luar Biasa

Sebelumnya memang sempat mencari tau apa itu IGI? setelah tau mungkin bukan Saya saja siapapun yang mendukung tujuan IGI mungkin akan mendaftar juga seperti saya. Singkat ceritanya sekarang Saya pun ikut pelatihan Sagusablog. Berikut ini ada Video pendaftaran SIM GP, Penasaran....selamat menyaksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar